Rabu, 18 Januari 2017

SOLAR GUARD AMOOREA




NU Amoorea Solar Guard


NU Amoorea Solar Guard – Merupakan tabir surya yang berfungsi untuk memberikan dan meningkatkan nutrisi kulit wajah. NU Amoorea Solar Guard merupakan paduan sempurna jika disertai dengan pemakaian Sabun Amoorea serta NU Amoorea Active Moist, karena selain anda akan mendapatkan hasil yang sangat maksimal, anda juga akan mendapatkan banyak sekali manfaat. Apa saja manfaat-manfaat yg bisa anda dapat dari penggunaan Solar Guard?

Manfaat NU Amoorea Solar Guard

  • Melindungi kulit dari paparan sinar matahari.
  • Mengurangi tanda-tanda penuaan yang diakibatkan oleh paparan sinar matahari.
  • Menghindari muncul flek hitam akibat paparan sinar matahari.
  • Mencegah munculnya jerawat akibat paparan sinar matahari.
  • Membantu menurunkan resiko terkena kanker kulit.
DISCLAIMER : Hasil positif yang didapat oleh pelanggan kami, tidak bisa menjadi jaminan bahwa hasil yang sama akan Anda dapatkan. Faktor kondisi kulit, jenis kulit dan faktor lainnya dari setiap orang turut berpengaruh terhadap hasil yang Anda peroles. 

Kandungan NU Amoorea Solar Guard

Mengandung SPF 20 yang akan melindungi kulit anda tanpa henti selama 200 menit dibawah paparan sinar matahari sekaligus mencerahkan wajah cantik anda.
NU Amoorea Solar Guard sebaiknya digunakan kapanpun saat anda beraktivitas di luar ruangan, dan gunakan baik pada kondisi cuaca sedang panas atau mendung. Karena walaupun cuaca sedang mendung tapi ternyata bahaya sinar UV masih bisa menembus awan.

Harga NU Amoorea Solar Guard (Belum Termasuk Ongkos Kirim)

Solar Guard @ 25 gram – Rp. 315.000,-/pc

ORDER HUBUNGI 

CS1 0812.6828.919 (WHATSAPP)


OPEN JAM 8PAGI - 5 SORE

0 komentar:

Posting Komentar